Internet Of Things


Babolat Smart Racket


Dalam blog saya kali ini saya akan membahas apa itu Internet of Things dan salah satu contoh dari Internet of Things. Before this, saya akan menjelaskan apa itu Internet of Things, Internet of Things (IoT) adalah sebuah konsep yang bertujuan untuk memperluas manfaat dari konektivitas internet yang tersambung secara terus-menerus, berikut kemampuan remote control, berbagi data, dan sebagainya, termasuk pada benda-benda di dunia fisik. Bahan pangan, elektronik, peralatan apa saja, koleksi, termasuk benda hidup, yang semuanya tersambung ke jaringan lokal dan global melalui sensor tertanam dan selalu "on". 

Pada hakekatnya, benda internet atau Internet of Things mengacu pada benda yang dapat di identifikasikan secara unik sebagai representasi virtual dalam struktur berbasis internet. Istilah Internet of Things awalnya disarankan oleh Kevin Ashton pada tahun 1999 dan mulai popular melalui Auto-ID Center di MIT.
And then, saya akan membahas salah satu contoh dari Internet of Things yaitu Babolat Smart Racket.









Raket yang merupakan versi Drive yang terlaris ini memiliki giroskop, accelerometer dan sensor piezoelektrik dalam masalah penanganannya. Sensor ini mengambil berbagai data, termasuk di mana bola menyentuh senar, berapa banyak daya masuk ke tembakan dan berapa banyak spin pemain menempatkan pada bola.

Versi baru drive ini dapat terkoneksi ke smartphone atau tablet menggunakan Bluetooth atau USB, dan menyajikan data dalam sebuah aplikasi yang menyertainya.

Ide dari pembuatan Smart Racket ini adalah bahwa para pemain dapat mengetahui informasi lebih lanjut tentang permainan mereka, yang akan membuat permainan mereka semakin membaik.

Smart Racket ini beratnya sama dengan Pure Drive lainnya, memiliki tombol power pada pegangan. Baterai berlangsung enam sampai delapan jam sebelum perlu diisi melalui USB.


Fitur dan Spesifikasi :
  • Teknologi FSI untuk zona kontak sweet spot yang lebih tinggi dan lebih responsif.
  • Teknologi Woofer pada grommet untuk meningkatkan waktu kontak dan kontrol.
  • Cortex peredam sistem menghilangkan getaran keras untuk performa yang lebih baik.
  • Desain berbentuk bulat panjang untuk ketahanan yang lebih besar untuk torsi dan kelenturan tanpa beban tambahan.
  • EVO Beam dengan berbagai ketebalan balok kurang torsi dan lebih responsif.
  • GT Teknologi untuk meningkatkan stabilitas pada dampak bola.
  • Rekomendasi ketegangan String 50-60 lbs.


Sumber : http://www.huffingtonpost.com/2014/01/10/babolat-pure-drive-play_n_4573809.html
                 https://blog.percolate.com/2015/01/9-examples-internet-things-arent-nest/
                 http://protennistips.net/babolat-pure-drive-review/



Komentar

Postingan Populer